PT Amarta Karya Berencana Membangun Apartemen Di Tangerang

PT Amarta Karya Berencana Membangun Apartemen Di Tangerang

16/03/2021 0 By publisher

PT Amarta Karya Berencana Membangun Apartemen Di Tangerang

macgregor-sadolin – PT Amarta Karya (Persero) akan mengerjakan pembangunan Apartemen The Citara, Tangerang. Nilai kontrak karya tersebut sekitar Rp 900 miliar.

Nikolas Agung, Presiden Direktur Amarta Karya, mengatakan kemitraan strategis merupakan salah satu strategi kunci untuk mentransformasikan peluang dalam situasi yang parah ini.

Nikolas dalam keterangannya, Selasa (16/3/2021) mengatakan: ‚ÄúPembangunan apartemen ini merupakan strategi untuk mengembangkan bisnis baru di bidang real estate, sehingga kami menjadi lebih berkualitas dan memiliki pengalaman yang lebih baik di bidang konstruksi.”

Menurut Nicholas, perseroan akan berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur apartemen melalui proyek tersebut untuk membantu rencana pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia khususnya Tangerang, Banten.

Nicholas berkata: “Selain itu, proyek ini diharapkan dapat meningkatkan layanan, meningkatkan hubungan dengan masyarakat, dan meningkatkan fungsi lahan serta meningkatkan kualitas perumahan yang padat.”

Dia menegaskan, perseroan akan berupaya bekerja sama dengan pihak terkait agar proyek berjalan lancar.

Perlu diketahui, Kota Tangerang menjadi lokasi utama pembangunan apartemen hunian.

Dukungan infrastruktur transportasi yang relatif lengkap mampu mendorong pertumbuhan properti di kawasan tersebut, sehingga transportasi ke Kota Tangerang menjadi lebih mudah dan hemat.

Sebelumnya, AMKA juga telah menyelesaikan proyek di Tangerang, salah satunya adalah gedung Gedung Satuan Ukuran Standar Nasional (SNSU) milik Badan Standarisasi Nasional (BSN) yang diresmikan langsung oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro.